PTC SITES YANG MASIH MEMBAYAR

PTC Indonesia hidakyah bux.gs banner,best ptc

Sebelum dijelaskan tips bagaimana membuat akun paypal anda terverifikasi akan dijelaskan apa itu paypal dan cara pendaftarannya.

Apa itu PaylPal?

Mungkin bagi netter2 yang udah sering berkecimpung di dunia bisnis internet udah nggak asing lagi dengan yang namanya Paypal karena udah jadi kebutuhan he he he.. tetapi bagi yang belum tahu nggak usah kawatir karena akan dijelaskan apa itu Paypal.

PaylPal
adalah salah satu alat pembayaran (payment processors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di seluruh dunia dan teraman. PayPal seperti rekening Bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan acount paypal untuk bertransaksi.

Panduan Cara Daftar di Paypal

Apa saja keuntungan jika kita memiliki account paypal? keuntungannya yaitu Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim maupun menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.

tetapi kebanyakan masalah bagi warga negara Indonesia adalah Kartu Kredit, tanpa kartu kredit account Paypal kita belum terverifikasi (unverified). disamping itu juga tidak mudah untuk mendapatkan sebuah kartu kredit karena persyaratan untuk mendapatkannya lumayan sulit. terkecuali bagi mereka yang punya penghasilan besar he he he.. Eiths.... jangan Kawatir, ada cara yang sangat gampang untuk mengatasi masalah tersebut yaitu VCC (Virtual Credit Card).

Nah, tujuan dari posting saya ini adalah apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.


Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:

  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.
Nah. buat anda yang ingin membuat account paypal anda terverifikasi caranya mudah yaitu langsung saja kunjungi vccmurah.com yaitu jasa verifikasi account paypal.

"segera buat akun di Paypal, kami siap membantu proses verifikasi, hanya 5 Menit Saja. proses ga ribet, ga pake lama, dan murah banget dehhh...."

begitulah slogan vccmurah.com dan memang terbukti mudah-mudah banget. makanya buruan buat account Paypal anda terverifikasi dengan vccmurah.com atau langsung hubungi yang punyaya yaitu Mbak Palupi Dewi bisa di Yahoo Mesangger (palupi.dewi@yahoo.com) ataupun langsung SMS (0857.31.558.101), Orangnya baek banget.. pokoknya nggak bakalan rugi.. http://vccmurah.com

untuk melihat pendapat-pendapat mereka yang sudah bergabung klik disini
Telp. / SMS : 0857.31.558.101
Website : http://vccmurah.com
Email : palupi.dewi@yahoo.com
Yahoo Messenger : palupi.dewi




3 komentar:

vcc murah said...

thanks infonya gan, sangat bermanfaat.

Nerdi Nababan said...

Permisi Admin.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

Selengkapnya dimari gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

Terima kasih admin.

Salam.
VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

Juny addi said...

cara membuat akun paypal dalam 5 menit

Post a Comment

Terimakasih atas partisipasi anda, mohon komentarnya

ADVERTISES

GetPaidTo.com We'll paid 50 Cent or $0.50 for 1st time to Sign Up no minimum Cashout & daily cashout it's my 1st payment

lowongan kerja di rumah Panduan yang benar bagaimana memulai bisnis internet saat ini CO.CC:Free Domain Free domain .cc yang bisa anda gunakan untuk Blog atau Web milik anda jika anda tidak mau menggunakan jasa Web domain&hosting yang mengharuskan anda untuk berlangganan. 100% Free. Buruan ganti domain anda dengan .cc

Info Footbal Up to Date

Goal.com Live Scores